Bukti Istri Idaman, Wajah Bening Ririn Ekawati Duduk di Lantai Saat Masak Bikin Netizen Kagum: Bang Ibnu Beruntung Banget!



Akhirnya hubungan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati berakhir bahagia.

Pada Sabtu (30/1/2021) kemarin, mereka resmi jadi sepasang suami dan istri.

Maka dengan begini, jangan heran kalau Ibnu Jamil akan semakin sering ngevlog tentang kegiatan sehari-harinya.

Apalagi ternyata Ririn Ekawati jago banget masak, apalagi makanan khas asal kampung halamannya, Sulawesi Selatan.

Malah saking semangatnya Ririn Ekawati menunjukkan kebolehannya memasak, ia sampai rela duduk di lantai dapur!

Tapi meski tanpa make-up dan menggunakan baju rumahan, wajah beningnya tetap bikin netizen salah fokus!

Pemandangan harmonis itu terlihat pada vlog terbaru di kanal YouTube Jamilo TV yang tayang Kamis (4/2/2021).

Pagi-pagi Ibnu sudah merekam sosok istrinya yang sedang duduk sambil mengulek beberapa bahan makanan.

Dikatakannya, ia akan membuat Kapurung dengan semua bahan yang ada.



Malah, Ibnu menyebut kalau masakan khas ini merupakan harta karun dari ibu Ririn Ekawati yang meninggal beberapa waktu lalu.

Sepertinya, resep rahasia keluarga dari ibunya diturunkan ke Ririn yang kemudian dimasak lagi jadi santapan keluarga.

Saat proses memasak, Ibnu kerap mengelilingi dapur kotor yang tidak terlalu luas itu dan juga menyapa beberapa ART yang turut membantu masak Ririn.

Namun yang jadi sorotan adalah bagaimana Ririn tak segan duduk di lantai sambil mengulek bumbu yang nantinya akan jadi bumbu halus.

Tanpa memakai make-up dan hanya memakai baju rumahan, namun wajah bening Ririn Ekawati terlihat tetap cantik.

Langsung saja netizen meninggalkan komentar yang ditujukan untuk pengantin baru itu.



'Subhanallah mba ririn masak ngedeprok dilantai aja cakep bener yaaa... beda bgt sm saya yg udh kucel mbaa. Lain kali boleh dong share resepnya, siapa tau bisa coba (emoji)'

'buset bang ibnu beruntung banget dapet istri solehah + pinter masak + bening begitu meski di dapur!! langgeng terus bang ibnu dan kak ririn!'

'waahh, sedep banget tuh masak kapurung (emoji) Dari cara nguleknya keliatan Mba Ririn pinter masak, paling gak bisa masak..gk sok artis bgt wkwkwk.. langgeng2 ya bang dan mba'

'emg resep dr ibu itu paling mantep mbak ririn,,,keliatan berhasil masaknya pd suka tuuu hehe. udh cantik, pinter di dapur, lengkap deh bang ibnu yaaaa,,,'


sumber : fame.grid 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel